You need to enable javaScript to run this app.

Semarak Wisuda SMAN 1 Arosbaya: Melepas 213 Generasi Penerus Bangsa

  • Selasa, 21 Mei 2024
  • admin
  • 0 komentar
Semarak Wisuda SMAN 1 Arosbaya: Melepas 213 Generasi Penerus Bangsa

Semarak Wisuda SMAN 1 Arosbaya: Melepas 213 Generasi Penerus Bangsa

Bangkalan, 21 Mei 2024 - Suasana haru dan bahagia mewarnai Gedung Rato Ebu Bangkalan pada hari Selasa, 21 Mei 2024. Tepat di tanggal istimewa ini, SMAN 1 Arosbaya menggelar wisuda bagi 213 siswanya yang telah menyelesaikan pendidikan jenjang SMA. Acara wisuda yang bertajuk "Meraih Mimpi, Mengukir Prestasi, Menuju Masa Depan Gemilang" ini dihadiri oleh segenap civitas akademika SMAN 1 Arosbaya, orang tua/wali murid, tamu undangan, dan perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan.

Prosesi wisuda diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Ketua Panitia Wisuda, Kepala Sekolah SMAN 1 Arosbaya,ABDURRAZAK, S.Pd, M.Pd, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bangkalan, Ibu Pinky Hidayati, S.Psi, M.Psi, dan perwakilan orang tua/wali murid. Momen yang paling dinanti-nantikan adalah pengalungan medali dan penyerahan ijazah kepada seluruh wisudawan.

Kepala Sekolah SMAN 1 Arosbaya dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh para wisudawan selama menempuh pendidikan di sekolahnya. Ia berpesan agar para wisudawan terus semangat dalam mengejar cita-cita dan menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bangkalan dalam sambutannya juga memberikan motivasi kepada para wisudawan untuk terus belajar dan berkarya. Ia berharap para wisudawan dapat menjadi agen perubahan dan pembangunan di Kabupaten Bangkalan.

Acara wisuda semakin meriah dengan penampilan berbagai pertunjukan seni tari dari para siswa SMAN 1 Arosbaya. Di akhir acara, seluruh wisudawan dan tamu undangan berfoto bersama sebagai kenangan indah masa SMA.

Wisuda SMAN 1 Arosbaya tahun 2024 ini menandai berakhirnya masa pengabdian bagi 213 siswanya. Namun, ini adalah awal dari babak baru dalam kehidupan mereka. Diharapkan para wisudawan dapat terus belajar dan berkarya, serta mengharumkan nama almamater SMAN 1 Arosbaya dan Kabupaten Bangkalan.

Beberapa poin penting dari wisuda SMAN 1 Arosbaya:

Tanggal:21 Mei 2024
Tempat:Gedung Rato Ebu Bangkalan
Jumlah wisudawan:213 siswa
Tema: Meraih Mimpi, Mengukir Prestasi, Menuju Masa Depan Gemilang

Semoga para wisudawan SMAN 1 Arosbaya tahun 2024 sukses di masa depan!
==========
info PPDB
082337765205 (Ardi Rofiq)
085736999379 (ocky Ramlinta Sari)
==============
IG: @smansabaya_official
Web: https://sman1arosbaya.sch.id/
e-mail: infosmanarosbaya@gmail.com

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

ABDURRAZAK, S.Pd, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr.Wb Kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala beserta Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasalam beserta...

Berlangganan