You need to enable javaScript to run this app.

Selamat dan Sukses

  • Selasa, 23 April 2024
  • admin
  • 0 komentar
Selamat dan Sukses

Selamat Kepada Siswa SMA Arosbaya yang Diterima di Universitas Trunojoyo Bangkalan (UTM) Jalur SNBP dan POLKESMA Jalur PMDP!
Dengan penuh rasa bangga dan bahagia, kami mengucapkan selamat kepada seluruh siswa SMA Arosbaya yang telah diterima di Universitas Trunojoyo Bangkalan (UTM) dan POLKESMA!

Pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat belajar yang tinggi dari para siswa selama ini. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru, staf, dan orang tua/wali murid atas dukungan dan bimbingan yang diberikan kepada para siswa.

Kami yakin bahwa para siswa ini akan menjadi mahasiswa yang sukses dan berprestasi. Teruslah belajar, berkarya, dan berinovasi untuk membangun bangsa dan negara.

Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi SMA Arosbaya dan menjadi bukti bahwa sekolah kami mampu memberikan pendidikan berkualitas tinggi kepada para siswanya.

Kami doakan semoga sukses selalu dalam studi dan kehidupan selanjutnya!

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

ABDURRAZAK, S.Pd, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr.Wb Kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala beserta Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasalam beserta...

Berlangganan